Kamis, 03 Mei 2012

Pelatihan Internet Pengurus Cabang Bhayangkari Mojokerto

Sebanyak 25 Pengurus Cabang Bhayangkari Mojokerto mengikuti pelatiha Internet di Broadband Learning Center (BLC) Mojokerto. Pelatihan yang dihadiri oleh Wakil Ketua Ny. Kiki Yandri Irsan, mewakili Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Mojokerto, Ny. Riza Eko Puji Nugroho yang berhalangan hadir karena menghadiri wisuda S2 Kalpolres Mojokerto Eko Puji Nugroho  di Semarang.

Pelatihan yang bermaterikan searching , browsing dan pembuatan email itu berlangsung begitu interaktiv. Karena ternyata ibu-ibu isteri Polisi yang sebagian besar para isteri perwira ini begitu familiar dan memiliki rasa keingintahuan dunia "digital" yang begitu tinggi.

Dalam kesempatan ini Ny. Ratna Edy Cahyono selaku Ketua Seksi Organisasi , mewakili Pengurus Bhayangkari Cabang Mojokerto menyampaikan ucapan terimakasi yang sedalam-dalamnya"Kami sangat berterimakasih kepada PT Telkom, karena dengan pelatihan ini kami menjadi lebih tahu tentang pemanfaatan interent bagi ibu-ibu. Karena kalau dirumah belajar sama anak-anak selalu bilang mama sudah tua kenapa harus belajar internet" demikian Ny Ratna.

Dengan pelatiha ini diharpakan organisasi Bhayangkari , khususnya cabang Mojokerto dapat memanfaatkan apa yang diterima dalam pelatihan ini"Alhamdulillah kantor kami telah meiliki internet Speedy sehingga dengan sarana itu pekerjaan-pekerjaan organisasi dapat berjalan lancar" sambung Ny Ratna. Bahkan pihaknya juga akan melanjutkan pelatihan ini untuk materi pembuatan blog"Untuk blog kami yakin hal yang begitu diperlukan dalam organisasi maupun bagi para anggota, mudah-mudahan Ibu-ibu juga segera pasang internet di rumah" pungkas Ny. Ratna. Dalam pelatihan ini ibu-ibu juga berkaraoke menggunakan fasilitas Groovia TV, yang sengaja didemokan dalam pelatihan ini*Nangkris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arif Yahya (CEO Telkom) : “Semangat yang tinggi akan mencari jalannya sendiri untuk sukses