Senin, 14 Mei 2012

Logo Baru BLC Mojokerto

Blog sederhana BLC Mojokerto terus berbenah. Termausk tampilan homepagenya yang kini sudah diperbarui. Tak kalah menariknya logo baru BLC Mojokerto kini sudah dapat ditampilkan. Logo yang dinamis, paduan warna merah,kuning dan biru.

Warna-warna tersebut tak lepas dari warna holding company PT Telkom, yang syarat dengan nuansa merah,biru dan kuning. Tulisan BLC sengaja dibuat berupa potongan-potongan huruh yang tertata membentuk anak panah ke kanan.

Makna:
Warna merah dikenal warna yang berani, tegar dan siap menghadapi rintangan

Warna Kuning: merupakan pengejawantahan hasil karya terbaik.

Warna Biru : Melambangkan keindahan,kekekalan dan wawasan yang luas tak terbatas seperti langit

Warna tulisan Mojokerto sengaja dibuat putih sebagai lambang niat yang suci , ikhlas dalam berkarya.

Secara terintegrasi logo tersebut membentuk gambar anak panah ke arah kanan, suatu arah yang tidak terbatas untuk terus berkarya "Tuntutlah ilmu ,  seolah-olah kamu hidup seributahun lagi"

Logo yagn dapat didesign secara sederhana ini akan menjadi ikon BLC Mojokerto. Apalagi di kiri kanan tampilan awalnya ada candi Bajang Ratu, candi yang merupakan deretan cerita sejarah Mojopahi dan fenomenal. Sementara di tengah ada gambaran kegiatn BLC. Sisi kana ada gambar onde-onde yagn merupakan penganan asli Mojokerto dan telah "mensejarah" sehingga Mojokerto dikenal dengan "kota Onde-Onde"

Design sederhana ini dibuat dan diciptakan Nanang Kristyo Nangkris, yang juga pernah menjuarai lomba pembuatan logo Speedy Sport Center Telkom Mojokerto tahun 2006 lalu*Nangkris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arif Yahya (CEO Telkom) : “Semangat yang tinggi akan mencari jalannya sendiri untuk sukses