Jumat, 13 Juli 2012

Wiyatno Sosialisasikan "Code Of Conduct For Sales Force"

Jumat (13/7) siang ini, bertempat di ruang kerja Asman CS CO Mojokerto, Wiyatno, mengundang sales force dan mahasiswa magang. Kehadiran para sales force di ruang Asman ini sebagai agenda sosialisasi Code Of Conduct For Sales Force (COC4SF).

Sosialisasi ini mengcacu pada edaran EGM DCS Timur yang baru Iskriono Windiarjanto, dimana materi tersebut telah dikemas dalam sebuah handout sebagai pegangan bagi para sales force sehingga dapat mempermudah untuk mengaplikasikan di lapangan.

Hal penting dalam materi COC4SF ini sebagai pesa EGM diantaranya,adalah bagaimana para sales force memiliki kesiapan diri , pengetahuan tentang produk, kemampuan memahami pelanggan dan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah. Karena sesuai pesan EGM tersebut hal itu adalah kunci keberhasilan dalam menjual.

Diharapkan para sales force memiliki ciri-ciri tersebut dan mampu menjadi penjual yang handal. Dan apabila hal itu dilaskanakan maka kesuksesan akan selalu menjadi milik para sales force sebagai mitra kerja dan juga PT Telkom tentunya.

DAlam sosialisasi siang tadi Wiyatno mengajak para sales force untuk dapat mengaaplikasikan COC4SF tersebut saat melaksanakan tugas. Karena dengan demikian maka segala kegiatan yang melibatkan sales force akan dapat dilakasnakan sesuai prosedur. Didalam kesempatan itu dijelasakan Speedy paket unlimited dan yang terbaru adalah paket Speedy Inntan yang diharapak dapat menjadi alternatif bagi pelanggan.

Paket Speedy Instan ini berkuota 512 dan pelanggan akan dikenakan tarip harian sebesar Rp. 10.000,-/hari dan itu bila digunakan, sedangkan bila tidak maka akan dikenakan tarip sesuai pemakaian.*Nangkris


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arif Yahya (CEO Telkom) : “Semangat yang tinggi akan mencari jalannya sendiri untuk sukses