Kamis, 12 Juli 2012

Tokoh Lingkungan Hidup , Ngblog Di BLC

Drs. H. Satijo Wiweko, MT  merupakan tokoh , pelaku dan juga Direktur Sahabat Lingkungan , sebuah lembaga yang sangat intens terhadap pengembangan lingkungan hidup. Kiprah Sahabat Lingkungan tidak saja di loka Mojokerto bahkan sudah merambah di seluruh pelosok Jawa Timur bahkan juga ikut dalam kegiatan lingkungan Nasional.

Kehadirannya di BLC Mojokerto kemarin , Wiweko disamping sebagai pimpinan Sabahat Lingkungan juga owner Sekolah Alam Islami TK Kiblat, (SAI-bukan Sekolah Agama Islam-red) itu ikut mendampingi staf pengajar di  SAI TK Kiblat.Sehingga Wieko juga ikut membangun blog Sahabat Lingkungan yang memang banyak materi yang layak untuk di publish melalui blog. Disamping informasi kegiatan Sabahat Lingkungan , di blog tersebut juga memuat tata cara pengelolaan sampah menjadi pupuk.

Dalam kesempatan itu Wiweko menyampaikan ucapan terimakasih kepada Telkom , "Terimakasih kepada Telkom yang telah memberi kesepatan kepada sejumlah staf pengajar SAI TK Kiblat untuk bisa membuat blog masing-masing dan TK Kiblat" demikian Wiweko.*Nangkris








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arif Yahya (CEO Telkom) : “Semangat yang tinggi akan mencari jalannya sendiri untuk sukses