Senin, 30 Juli 2012

Mojokerto Gebyar "Program Upgrade Layanan Broadband"

Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan yang harus dicukupi. Terutama dikalangan pelajar dimana untuk keperluan belajar harus sudah memiliki akses internet di rumah. Guna mendukung hal itu pelanggan Telkom Mojokerto dan sekitarnya saat ini patut bersyukur karena saat ini Telkom sedang melaksanakan Program Upgrade Layanan Broadband. 

Dengan program ini Telkom meningkatkan kemampuan jaringan telepon di rumah pelanggan untuk menyajikan Internet berkecepatan tinggi yaitu Speedy. Dengan demikian seluruh pelanggan telepon  saatnya dapat menikmati Internet Broadband (jaringan berpita lebar) yang stabil dan handal.

Benefit yang tak kalah pentingnya yang diberikan Telkom adalah program upgrade jaringan ini dapat dimanfaatkan langsung oleh pelanggan telepon yang sudah dilengkapi CPE (Customer Premise Equipment) atau juga disebut kelengkapan yang ada di terminal pelanggan (end user) seperti Komputer , laptop dan pendukung lainnya. Lebih menarik lagi modem wifi berikut settingnya dan upgrade jaringan ini tidak menimbulkan biaya bagi pelanggan.

Program yang akan mendukung Indonesia Sejuta Wifi ini akan dilakukan secara proaktif oleh petugas/representative  Telkom yang telah dilengkapi surat tugas dan akan membantu segala urusan menyangkut sambungan internet berakses Speedy. 

Sebagai perluasan komunikasi kepada masyarakat Telkom Mojokerto telah mempublish Program Upgrade Layanan Broadband" ini baik di media radio dan koran Radar Mojokerto. Untuk itu diharapakan masyarakat dapat memanfaatkan moment penting ini guna mendukung putra putri dan semuanya dapat menikmati layanan interenet.***Nangkris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arif Yahya (CEO Telkom) : “Semangat yang tinggi akan mencari jalannya sendiri untuk sukses