Rabu, 25 April 2012

BLC Mojokerto Siap Menerima Tamu Dengan Performa Baru

Tampilan Broadband Learning Center (BLC) Mojokerto kini sudah banyak berubah. Disamping memang ada beberapa penambahan sarana, penataannyapun kelihatan lebih "megah". Hal ini berkat kerjasama yang apik antara Nanang Kristyo sebagai penanggungjawab BLC dengan keberadaan siswa PKL/magang/PSG. Sehingga dalam hal ini terjalin kerjasama antara memberi dan menerima dalam proses belajar. 

Sisi lain respon manajemen baik Regional, DCS Tilur berupa tindak lanjut keberadaan BLC di Kancatel besar dimasanya dulu, dimana sebelumnya hanya memiliki 10 PC , hanya 4 yang berfungsi dan berkat dilakukannya kanibalisasi antara PC  , hingga menjadi 8 PC dapat dioperasikan dengan baik.

Dengan 8 PC eks. Anjungan Internet Mandiri (AIM) itu terus dilaksanakan pelatihan dengan pola pengaturan secara terjadual , semata-mata karena keterbatasan PC. Dari komunitas ke komunitas kami di Mojokerto terus melakukan penawaran pelatihan dengan sistem proposal penawaran pelatihan internet. Hal ini dilakukan agar para peserta yang nantinya akan diprospek tidak terlalu "ketakutan" mendengar kata Internet.

Support dari manajemen berupa penambahan PC , ini menjadi cambuk bagi jajaran Mojoketo untuk lebih meningkatkan occupancy peserta pelatihan, sehingga diharpakan dapat menjaring database calon pelanggan mulai suspek untuk kemudian diprospek dan deal pasang Speedy. Dari hasil evaluasi selama pelaksanaan pelatihan sejak Juni 2011 tahun lalu tak kurang 10% peserta pelatihan telah menjadi pelanggan. Sebuah angka yang masih rendah.Gbr: Nampak rekan-rekan dari SMK PT. PAL jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) menginstalasi perkabelan, dan suasana ruang BLC, paska instalasi*Nangkris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arif Yahya (CEO Telkom) : “Semangat yang tinggi akan mencari jalannya sendiri untuk sukses